Kamis, 30 September 2010

Bros untuk Gaya Santaimu

Berhubung tadi malam, seorang teman dekat meminta saya untuk mengisi lagi blog ini secepatnya. Saya pun tergelitik untuk mengetik kembali, meski materi tentang pengrajin belum saya dapatkan dengan detail (saya hanya memperoleh kartu nama mereka). Maka, cerita tentang hasil karya terbaru saya yang akan saya ceritakan kali ini. Tentang apakah itu?

Sejak bulan Juni, saya telah mendesain dan membuat beberapa bros. Inspirasi bros ini saya peroleh dari model-model tas Tthnic Veva, produsen tas etnik yang menggunakan potongan  kain dan kain flanel sebagai penghias tas yang mereka buat. Cukup unik dan menarik. Dari hiasan tersebut, tercetuslah ide membuat bros. Bros yang sudah saya ingin ciptakan sejak dua tahun lalu. Bros yang menurut saya, bisa dipakai dan dipadukan dengan pakaian santai Anda.

Bros-bros yang terbuat dari flanel ini, saya desain juga berdasarkan pengamatan saya tentang gaya berbusana anak-anak muda saat ini. Gaya busana mereka saat ini, khususnya para gadis, bisa dibilang girly sekali. Saya pun mendesain bros yang memperkuat sisi feminim yang ingin dikeluarkan. Dan lihatlah hasil  desain bros saya ini.

Bros-bros tersebut adalah bros yang didesain untuk kegiatan santai. Anda harus dan kudu mengenakannya dengan jilbab atau kerudung polos. Desain bros untuk pesta beda lagi. Tapi bros pesta ini belum saya produksi, karena tenaga dan waktu yang belum terluangkan.

Mau tau berapa harga bros-bros karya saya ini? Saya menjualnya ke sesama teman Rp 10.000 untuk 3 bros, dan harga per biji saya patok Rp 5000. So, untuk dapat harga murah, silahkan menjadi teman saya terlebih dahulu^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar